Tentang tabishPROperty

Info rumah dijual, agen dan suplier tentang bahan bangunan murah bata merah, bata ringan, pasir serta jasa geolistrik dan jasa sumur bor profesional, call 082117569323

Friday, December 11, 2015

Bata Ringan

BATA RINGAN

Biaya bahan material untuk pembangunan rumah atau gedung di Indonesia sekarang ini telah melonjak dengan sangat cepat.
Dengan terjadinya hal seperti ini sehingga memaksa pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan untuk memutar otak mereka supaya mencari alternatif lain untuk menggunakan bahan material baru dengan harga yang jauh lebih murah tanpa mengabaikan mutu dan kualitasnya.
Maka dari pada itu untuk mempermudah dan membantu anda semua dalam melancarkan  proyek pembangunan, kami Tabishpro hadir disini untuk memberikan solusi yang terbaik dengan memproduksi dan menjual bata ringan sebagai bahan dasar bangunan yang berkualitas serta dapat menghemat biaya dalam melakukan pembangunan.
Telah kita semua ketahui bahwa dengan  meningkatnya pembangunan baik dalam pembangunan seperti Gedung bertingkat, apartemen, hotel  dan perumahan, maka penggunaan Bata Ringan ini semakin di perlukan dan tingkat penggunaannya juga semakin banyak karena bata ringan dinilai sangat efektif dalam menekan biaya pembangunan.
Tabishpro selaku pelaku usaha dan produsen Bata Ringan teknologi AAC siap menyuplai bata ringan dalam jumlah sedikit maupun banyak.
Bata ringan teknologi AAC yang kami produksi ini memiliki kualitas yang baik karena di buat dengan mesin yang modern saat ini.
Dengan memiliki ukuran yang jauh lebih panjang dan lebar di bandingkan dengan bata merah konvensional sehingga bata ringan teknologi AAC yang kami produksi ini dapat membantu anda dalam membuat proses pembangunan menjadi lebih mudah, cepat dan hemat.
Pengangkutan bata ringan kami sangatlah mudah karena  sudah dikemas dalam jumlah tertentu. Selain itu juga bangunan yang menggunakan bata ringan teknologi Aac produksi tabishpro biasanya lebih tahan gempa dan juga bata ringan kami tahan terhadap api empat sampai enam jam, sangatlah berbeda dari bata merah yang cukup mudah terbakar.
Sudah banyak beberapa Proyek berskala besar dalam pembangunannya menggunakan bahan material bangunan yaitu Bata Ringan berteknologi AAC yang kami produksi ini.
Kemudian hampir sebagian  besar pembangunan gedung yang bertingkat seperti mal, Plaza, hotel,  Apartemen, Perkantoran telah menggunakan
bata ringan kami sebagai pasangan dindingnya
serta
panel lantai sebagai pengganti cor dak beton konvensional bahkan pada tingkat seperti pembangunan perumahan maupun real estatepun sudah menggunakan bata ringan kami karena memiliki kualitas yang terbaik.
Untuk itu bagi anda semua yang membutuhkan bata ringan berkualitas dengan harga murah maka segeralah hubungi kami di nomer kontak 085722257766 atau invite pin 55619161.
Kami  siap menyuplai bata ringan sesuai kebutuhan anda.