Tentang tabishPROperty

Info rumah dijual, agen dan suplier tentang bahan bangunan murah bata merah, bata ringan, pasir serta jasa geolistrik dan jasa sumur bor profesional, call 082117569323

Friday, May 29, 2015

Harga Batu Bata Merah Di Bandung

Harga  Batu Bata Merah Di Bandung
batu bata merah
Jual Bata Merah Press Garut
 Bermunculannya produsen pembuat  batu bata merah di Jawa Barat  membawa berkah dan keuntungan tersendiri baik bagi pemilik pabrik pembuat bata merah  dan tentu saja konsumen yg membutuhkan  bata merah dari produsen yang profesional, para pemilik pabrik atau produsen  bata merah  berlomba memberilkan layanan terbaik bagi konsumen, dan konsumen tentu diberikan keleluasaan untuk memilih bata merah dengan harga bersaing, bahkan beberapa pabrik atau produsen bata merah  memberikan harga promo yang menjanjikan, terutama untuk kebutuhan proyek pembangunan gedung misalnya yang memerlukan kebutuhan material batamerah dalam jumlah besar.
Untuk ikut menambah pilihan bahan bangunan batu bata merah di Bandung maka kami mencoba menawarkan produk bata merah dengan kualitas yang baik dan tentu harga bersaing.
Info  harga bata merah di Bandung  standar terbaru bulan Mei 2015 adalah Rp. 650.000,00 per buah untuk bata merah press Garut, dan Rp. 550,00 per buah untuk bata merah Nagreg, dengan minimal pesanan 1 truk isi 6000 buah.
Untuk harga batu bata merah  yang lebih baik, bisa juga diatur bila ingin harga lebih murah namun tetap menginginkan kualitas bata  merah  maka harganya dapat dibicarakan untuk menghitung bersama, tentu dengan syarat minimal pesanan  dalam jumlah besar adalah 50  truk misalnya, dengan pesanan minimal 50 truk  maka kami akan memberikan harga lebih rendah lagi.
Tentang kualitas bata merah  kami tidak perlu diragukan, kami memberikan jaminan kualitas batu bata merah yang baik sesuai standar kami , karena proses pembuatan pabrik kami  terutama untuk  bata merah press Garut selalu  menggunakan mesin – mesin terbaru  yang efektif dan efisien dan tentu dukungan tenaga ahli dan staf yang berpengalaman.
Untuk hargapun jangan khawatir, bila memang dana yang anda miliki terbatas jangan khawatir karena bisa kami atur harga berdasarkan dana yang anda miliki, jadi sebelum menggunakan produk bata merah kami jangan ragu untuk sekedar bertanya terlebih dahulu untuk mengkonsultasikan tentang segala sesuatu tentang batu bata merah , karena dengan banyak bertanya tentu anda memiliki info lebih tentang produk bata merah press Garut atau bata merah Nagreg .
Sekali lagi kami ingatkan Bila anda memerlukan informasi lebih lengkap dan jelas tentang produk batu bata merah kami jangan ragu untuk menghubungi kami.