Tentang tabishPROperty

Info rumah dijual, agen dan suplier tentang bahan bangunan murah bata merah, bata ringan, pasir serta jasa geolistrik dan jasa sumur bor profesional, call 082117569323

Wednesday, April 1, 2015

Jasa Sumur bor ~ Manfaat air yang berkualitas bagi kesehatan.

Jasa Sumur bor ~ Manfaat air yang berkualitas bagi kesehatan.
info jasa sumur bor
Pemanfaatan Air Sumur Bor untuk Kolam Renang


Di jaman modern seperti sekarang ini, jasa Sumur bor adalah salah satu cara yang sering di gunakan untuk mendapat Air yang bersih dan jernih dari dalam tanah untuk di gunakan sebagai keperluan baik dalam kehidupan sehari hari , industri , perumahan  , dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan metode sumur bor biasanya Air yang di dapatkan akan lebih bersih dan jernih sesuai dengan kedalam tanah nya.
Air sangat berperan penting  dalam kehidupan manusia karena tanpa adanya Air kita tidak akan bisa hidup seperti sekarang ini.
 Bukan hanya untuk minum, mencuci dan untuk memasak saja kegunaan Air itu, namun banyak sekali manfaat Air yang mungkin sejauh ini belum kita ketahui . Jangan khawatir karena dalam artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai beberapa macam manfaat Air bagi tubuh kita diantaranya :

1.  Air mengurangi resiko terhadap  beberapa macam penyakit
menurut para peneliti saat ini meyakini bahwa cairan atau tepatnya Air dapat berperan aktif dalam mengurangi resiko terhadap beberapa penyakit seperti penyakit  batu ginjal, kanker saluran kencing, kanker kandung kemih, dan kanker usus besar (colon). Dengan meminum Air yang cukup dapat pula menghindari kita dari penyakit seperti sembelit.


2.  Air dapat melawan masuk angin atau Flu
Antibodi dalam lendir yang melapisi kerongkongan berfungsi untuk menjerat berupa virus pilek. Daya tahan ini akan melemah apabila Anda dehidrasi (kekurangan Air) karena akan menyebabkan lendir mengering. Kemudian sudah  banyak ahli kesehatan merekomendasikan Air sebagai ekspektoran yang efektif untuk mengurangi batuk dan flu.

3. Air bisa untuk tahan lapar
terkadang kita suka merasakan lapar, hal itu  merupakan penyamaran dari rasa haus.
Pada saat anda mengalami dehidrasi atau kekurangan Air.  Anda mungkin merasa ingin makan padahal yang Anda butuhkan sebenarnya adalah Air. Kemudian  Anda juga dapat memanfaatkan efek rasa kenyang dari minum Air untuk mencegah makan yang terlalu  berlebihan.

4. Air pelembab wajah paling ampuh
Dengan anda  minum banyak Air akan membantu kulit anda menjadi  tetap kenyal dan kencang serta mengurangi garis-garis dan kerutan  pada wajah. Kemudian juga bisa menangkal rasa letih akibat melakukan perjalanan cukup jauh  . Udara yang panas dapat menyebabkan Anda dehidrasi dan akan menimbulkan rasa letih pada saat dan setelah perjalanan. Maka minumlah banyak Air sebelum melakukan perjalanan dan satu gelas tiap jam perjalanan Anda.

5. Mengatasi migrain/sakit kepala
Berdasarkan para peneliti, mereka menyatakan bahwa dehidrasi dapat mengakibatkan migrain atau sakit kepala, jadi apa bila anda sering mengalami migrain maka sangatlah penting untuk minum Air dalam jumlah yang cukup.

Itulah beberpa manfaat bila anda sering mengkonsumsi air yang bersih dan jernih , kemudian untuk fungsi Air yang utama adalah sebagai berikut :
a. Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak
b. Melarutkan dan membawa nutrisi-nutrisi, oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh yang membutuhkan
c. Melarutkan dan mengeluarkan sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh kita
d.Katalisator dalam metabolisme tubuh
e. Pelumas bagi sendi-sendi
f. Menstabilkan suhu tubuh
g. Meredam benturan bagi organ vital

Begitu penting peranan Air dalam kehidupan kita sehingga mau tidak mau kita harus mengkonsumsi Air  yang cukup setiap harinya untuk menjaga kesehatan kita.
Namun tidak semua orang bisa mendapatkan Air yang bersih dan jernih ada sebagian masyarakat di negara kita ini menggunakan Air yang tidak bersih sehingga bukannya menyehatkan tapi malah membuat tubuh mereka sakit seperti terkena penyakit diare.
Oleh sebab itu berhubungan dengan pentingnya Air, maka kita disini menawarkan jasa pembuatan sumur bor untuk mendapatkan Air yang bersih dan jernih.
Sudah banyak perusahaan industri atau perumahan menggunakan jasa kami dalam pembuatan sumur bor dan kami pun disini memperkerjakan tenaga ahli yang profesional di bidangnya sehingga proses pembuatan sumur bor akan terasa lebih cepat.
Untuk informasi yang lebih lengkap bagi anda yang berminat menggunakan jasa sumur bor kami silahkan bisa menghubungi nomer 082117569323 atau pin 55619161, semoga bermanfaat.