Tentang tabishPROperty

Info rumah dijual, agen dan suplier tentang bahan bangunan murah bata merah, bata ringan, pasir serta jasa geolistrik dan jasa sumur bor profesional, call 082117569323

Tuesday, June 17, 2014

Paket Harga Sumur Bor di Bandung

Paket Harga Sumur Bor Bandung ; Pompa SubmerSible vs Jetpump
Mesin Submersible
 
Paket harga sumur bor Bandung sangat tergantung pada mesin pompa yang akan digunakan, mungkin untuk pompa jenis jetpump sudah banyak diketahui oleh masyarakat luas sebagai alat mesin pompa yang lazim digunakan untuk memperoleh air.
Kali ini kami akan memberikan kelebihan dan info tentang mesin pompa submersible, untuk mesin pompa jetpump tidak akan dibahas lebih lanjut karena seperti telah disebutkan diatas bahwa mesin pompa jetpump telah banyak dikenal baik dikalangan masyarakat.
Seiring  perkembangan terdapat alat mesin pompa dengan nama submersible yang pemasangannya ditanam didalam tanah karena memiliki prinsip kerja mendorong air ke permukaan, berbeda dengan mesin pompa jetpump yang  perinsip kerjanya adalah menghisap air karena diletakan diatas permukaan tanah.
Banyak kekurangan dan kelebihan masing-masing mesin pompa jetpump dengan mesin pompa submersible yaitu karena mesin pompa submersible ditaman didalam tanah sehingga tidak akan menimbulkan suara bising, berbeda dengan mesin pompa air jetpump yang kadang menimbulkan suara cukup bising.
Salah satu kelebihan mesin pompa submersible adalah penggunaan daya listrik lebih hemat,dan perlu anda ketahui bahwa teknisi kami dapat lebih mudah memperbaiki bila terdapat masalah teknis mesin, walau mesin submersible ditanam/diletakan jauh dibawah tanah.
Harga yang ditawarkan untuk mesin submersible saat ini sudah sangat bervariasi, untuk mesin dengan tenaga 1 PK dengan merk lokal misalnya berkisar di angka 2,5 juta rupiah sampai dengan merk menengah di angka 8 jutaan atau memakai merk terkenal yang biasa mematok harga 12 jutaan.
Dari segi kwalitas produk  merk lokal saat ini sudah memiliki kemapuan yang baik dan bagus, sehingga jangan khawatir bila anda akan menggunakan  mesin submersible merk lokal,  karena teamwork teknisi kami dilapangan akan memberikan rekomendasi mesin lokal dengan kwalitas baik.
Melihat bannyaknya kelebihan dari mesin submersible maka jangan ragu bagi anda untuk menggunakan mesin pompa ini, kami akan memberikan paket harga  sumur bor terbaik, bila ada yang perlu anda tanyakan lebih lanjut tentang mesin submersible jangan ragu untuk segera menghubungi kami, semoga bermanfaat.